Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 06 Juli 2011

KOMUNIKASI NYA ENDANK SOEKAMTI

@iqiezein-Bogor: Banyak cara setiap musisi/artis untuk lebih mendekatkan diri dengan fans. Endank Soekamti punya ‘jurus jitu’ buat hal yang satu ini. Di bawah manajemen yang baru melalui Tonytrax sebagai manager, Endank Soekamti bekerja sama dengan salah satu provider ternama di Indonesia yakni XL dengan programnya #xljagoanmuda.

Sebagai seorang mahasiswa yang juga penggemar Endank Soekamti, saya melihat program ini cukup bagus untuk lebih merekatkan tali silaturahmi antara musisi/artis dengan penggemarnya karena tidak banyak band yang mendapatkan kesempatan langka seperti ini. Jadi, buat para #KamtisFamily –sebutanfans- Endank Soekamti sebaiknya kesempatan ini di manfaatkan sebaik mungkin. Kapan lagi bisa kaya gini. Setuju?
Kartu perdana XL edisi Endank Soekamti
Program #xljagoanmuda ini menjangkau buat para #KamtisFamily. Tinggal ketik sms Gabung(spasi)Kamtis kirim ke 08170011777. Lewat program #xljagoanmuda para #KamtisFamily bisa telpon, sms gratis ke sesama #KamtisFamily selain itu juga bisa dapetin info tentang Endank Soekamti via sms GRATIS.

Wow, enak banget yah. Makanya, teman-teman #KamtisFamily tunggu apalagi, mending sekarang langsung ‘Tancas Gap’ gabung di komunitas #xljagoanmuda nya Endank Soekamti, caranya gampang, gak ribet, dan GRATIS. Karena dengan program ini maka Endank Soekamti dan #KamtisFamily bisa ‘Long Live My Family’. Mantap..!!

Salam,
Rizky Muhammad Zein

2 komentar:

ariopandu mengatakan...

like

Rizky Muhammad Zein mengatakan...

matur nuwun mas rio.. :)

Posting Komentar