Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 05 Juli 2011

RIO, MULTITALENTED CREW


@iqiezein-Bogor: Multitalented = multitalenta = ahli segala bidang. Ya hal itulah yang cocok menggambarkan seorang Rio. Kalian tahu Rio? Ini bukan tentang Rio Ferdinand pemain belakang Manchester United yang berkunjung ke negara kita yah. Tapi ini Rio Soekamti, Juru Photography Endank Soekamti yang berambut kribo, Heheu.
Rio Soekamti & senjatanya, Photo Documentation by Rio Soekamti
Pria lajang bernama asli Ario Pandu Leksana aka Rio Soekamti yang dijuluki #Kribographer oleh keluarga Endank Soekamti adalah satu-satunya crew yang ikut Endank Soekamti dari awal berdiri (kapan duduknya ya? hehe). Kenapa Rio saya bilang Multitalented? Alasannya karena dia adalah satu-satunya crew yang pernah ngerasain semua jabatan di Endank Soekamti kecuali jadi player. Waktu saya ikut tour Endank Soekamti di Ponorogo (25/06/2011), Ari Soekamti sang Drummer bercerita, “Rio itu pernah ngerasain semua jabatan di Endank Soekamti, jadi Manager, Road Manager, Chief of Crew, Crew, Supir, dan sekarang jadi Photographer, semuanya pernah dia rasain, kecuali jadi player loh ya” sambil tertawa, heheu.
Keahlian yang luar biasa Mas Rio, tidak kalah dengan hasil jepretan foto-fotonya yang ciamik #ArioImaginary. Jarang sekali saya ketemu orang seperti anda. Respect for Rio Soekamti.
Salam,
Rizky Muhammad Zein

5 komentar:

ariopandu mengatakan...

wah... kok ada kata2 nya bola to...hehehehehe...
so THX mas bro...hehehehe

Rizky Muhammad Zein mengatakan...

aku dapet inspirasi waktu rio ferdinand ke indonesia..hehe
sama2 mas rio :)

abhie mengatakan...

Mantaffff...
Zaintalented :)

ariopandu mengatakan...

rio ferdinand itu sapa to...hehehehe...
tgl 9 ikut lagi gk??

Rizky Muhammad Zein mengatakan...

rio perdinand itu bek Manchester Utd mas..
kalo di ajak lagi, di usahakan ikut (lagi). hehe

Posting Komentar