Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 04 Juli 2011

AHONG YANG JAGO AKTING

@iqiezein-Bogor: Dari namanya udah keliatan seperti panggilan buat orang Cina. Tapi ini bukan orang Cina sembarang Cina. Ofan Rahadi adalah nama aslinya dan Ahong teman-teman biasa memanggilnya. Rambut panjang sebahu, mata sipit, berkulit putih begitulah bentuk fisiknya. Friendly, ramah, baik hati dan jago akting itulah kesan pertama saya mengenalnya. Kalian sudah tahu siapa Ahong yang saya maksud?

Ofan Rahadi aka Ahong adalah crew yang mengurusi merchandise Endank Soekamti. Nah, kalau ada yang mau beli atau pesen merch nya Endank Soekamti bisa langsung hubungi Mas Ahong di 08975057002 pasti langsung dianter kalau daerah Jogjakarta dan sekitarnya yang diluar Jogja pasti dikirim. #promosi heheu.

Ahong, Photo Documentation by Rio Soekamti
Oh ya, Ahong ini beneran jago akting loh. Terbukti dari Iphone Short Film yang judulnya Don’t Ask, ia sukses jadi pemeran utama dan Damn It’s Cool. Sedikit bercerita tentang Don’t Ask. Film yang disutradai oleh Erix Soekamti ini ngomongin masalah Ahong yang beretnis Cina dan punya masalah dalam bersosialisasi dengan lingkungannya. Diakhir film, ditutup dengan tagline menarik “Apa perlu berkacamata untuk berteman di negaraku yang berBhineka Tunggal Ika?!!,”.

Ahong Dalam Salah Satu Adegan di Don't Ask iPhone Movie
Buat kalian yang belum nonton film ini, coba searching di channel Youtube.com cukup ketik Don’t Ask by Endank Soekamti. Wajib ditonton, Dijamin gak bakal nyesel!!

Salam,
Rizky Muhammad Zein
   

8 komentar:

ariopandu mengatakan...

joss...hehehe

Y2K OSAC mengatakan...

ahong koplak.......kkkkkkkk

mangewu.blogspot.com

Rizky Muhammad Zein mengatakan...

terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar.. :)

ariopandu mengatakan...

aku cuma lewat kok... week...

Rizky Muhammad Zein mengatakan...

lewat bayar lima ribu... :D

Ofan Rahadi mengatakan...

makasi bro, bentar lagi saya juga mau nge blog ahhihi

Rizky Muhammad Zein mengatakan...

samasama bro. ayolah ngeblog..seru loh..heehe..

Unknown mengatakan...

mantabh beh :D

Posting Komentar