Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 01 Juli 2011

MUSISI BOGOR BERAMAL LEWAT MUSIK

@iqiezein-Bogor: Beramal tidak harus melalui acara formal atau di liput secara ekslusif oleh media-media mainstream. Ini bukan masalah kemampuan tapi keinginan untuk membantu sesama. Banyak orang mampu tapi kebanyakan tidak ada keinginan untuk membantu. Disini para musisi Kota Bogor berkeinginan membantu sesama manusia lewat musik yang mereka punya melalui acara Rain City for Humanity.


RCFH #3, gambar di ambil dari FB Bepe TheJakasembung
Mengutip dari status akun facebook milik Bepe TheJakasembung, “Ada nilai lain yang ingin kami sampaikan lewat acara ini dan lebih dari sekedar pengumpulan dengan musik. Sebuah nilai untuk mengingatkan kita semua tentang kepedulian di dalam dunia yang kita jalani ini. ketika kita tidak menghargai hidup yang kita jalani, apakah kita bisa merasakan sedikit rasa syukur bahwa tidak semua manusia mendapatkan kehidupan yang layak seperti yang kita/kamu/aku punya. GOD BLESS RAIN CITY,”.

Rain City For Humanity ini adalah acara galang amal yang dilakukan oleh para musisi ‘Kota Hujan’ untuk membantu sesama lewat musik. Rain City for Humanity merupakan acara rutin yang di adakan di Bogor. Ini adalah kali ketiga di adakan dan mengambil tema ‘Pahlawan-Pahlawan Lokal Pendobrak Tembok Perbedaan’.


RCFH #3, gambar di ambil dari FB Bepe TheJakasembung
Rain City for Humanity #3 akan di adakan tanggal 2 Juli 2011 bertempat di Parkiran S-One Cafe, Taman Kencana, Bogor. RCFH #3 ini akan di isi oleh beberapa band yang sudah tidak asing lagi di kalangan muda/mudi Bogor, diantaranya The Jaka Sembung, Topi Jerami, Not for Child, Bajink Luncat, Last Pain dan yang lainnya.

Buat datang ke acara RCFH #3 ini tidak perlu tiket masuk alias GRATIS. Tapi kalau ada yang mau mendonasikan rejekinya nanti di sediakan kotak amal/charity box. Asiknya, untuk 100 orang pendatang pertama bakalan dapet bandana plus Sticker RCFH #3. So, mari dukung dan ramaikan RCFH #3. Kalau bukan kita siapa lagi yang peduli. Salut!



Salam,
Rizky Muhammad Zein

0 komentar:

Posting Komentar