Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 24 Maret 2012

Aku & Masa Kecilku

Selamat sore teman-teman..
Apa kabar?
Semoga sehat selalu dan masih terus menjadi produktif. Amin,

Sore ini, bangun dari tidur tiba-tiba gue teringat masa-masa kecil. Masa gue bisa bermain bersama teman-teman kecil di dekat rumah. Rumah gue di Ciawi, Bogor. Didekat rumah gue ada sungai, namanya Cibalok. Nah, di sungai itu gue dan teman-teman karib kalau hari menjelang siang cukup terik oleh sinar matahari, ide untuk mandi atau orang Sunda bilang 'ngojay' di Cibalok pun muncul. heheu. 

Sungai Cibalok tepat dibawah jemabatan tol Jagorawi.
Dibawah jembatan tol Jagorawi ini juga banyak sarang burung walet.


Dibagian Sungai ini gue & teman biasa mandi dan bermain air.
Menjelang sore hari, kerbau-kerbau pun dimandikan disini.

Foto-foto diatas yang gue ambil itu adalah sore hari ini. Karena memang kebetulan gue bisa langsung ke Cibalok pake BB (BlackBeat), motor matic hitam yang sudah 2 tahun menemani gue. heheu.

Ok, teman-teman cukup sekian dulu cerita hari ini.
Daripada galau, bengong, dan gak ngapa2in mending nulis buat blog.

Terima kasih
Salam
Rizky Muhammad Zein

0 komentar:

Posting Komentar